Uncategorized

Apakah Anda berpikir untuk menjadi pemain poker profesional?

Menjadi pemain poker profesional itu sulit. Anda tidak hanya harus pandai dalam permainan, Anda juga harus memiliki kepala bisnis yang baik. Untuk tujuan ini, Anda harus belajar memperlakukan permainan kartu kesayangan Anda sebagai sebuah perusahaan alih-alih hiburan yang telah Anda lakukan dengan baik di masa lalu.

Jika Anda berpikir untuk menjadi pro, baca ini dulu.

Elemen

Seperti kebanyakan perusahaan, akan ada saat-saat baik dan buruk. Anda harus siap untuk yang terakhir dan menggunakan yang pertama untuk mengkompensasi kerugian Anda. Poker profesional juga membutuhkan modal seperti perusahaan lain, dan untuk poker ini berarti memiliki dana yang besar.

Untuk itu, Anda harus mencoba menghitung berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mempertahankan penghasilan tetap dari poker. Profesi yang sangat kompetitif jika memang ada. Atas dasar angka pendapatan Anda dapat memperkirakan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk membiayai karir Anda sebagai pemain pro.

Setiap pemain mengalami kekalahan beruntun yang serius, betapa pun baiknya mereka. Anda harus dapat menangani ini secara finansial.

Anda akan menjadi wiraswasta. Ini menakutkan dan sulit di saat-saat terbaik, dan alih-alih melakukan penjualan, Anda harus memenangkan sejumlah besar uang untuk membuat bisnis Anda berkembang pesat.

Evaluate Evaluate

Untuk menjadi pro dan pro yang lebih baik, Anda harus dapat dengan jujur ​​menilai gaya bermain Anda setelah setiap pertandingan. Idealnya, yang terbaik adalah memiliki pendapat jujur ​​dari seseorang yang Anda percayai. Sepasang mata yang segar dan tidak bias akan bisa memberi tahu Anda jika Anda terlalu banyak bicara, apakah gertakan Anda terlalu jelas dan biasanya mengambil kelemahan Anda. Intinya, Anda harus bisa bersikap kritis dan jujur ​​pada diri sendiri untuk mengetahui kapan kerugian besar Anda menimpa Anda. Semua ini akan meningkatkan Anda sebagai pemain.

Sebagai pemain poker profesional, peningkatan konstan diperlukan. Kalau tidak, ini adalah perjalanan panjang ke rumah miskin dan kembali ke pekerjaan biasa.

Evaluasi permainan poker Anda seharusnya sudah dimulai. Jika Anda dapat menemukan mentor atau setidaknya seseorang yang Anda percayai, yang memahami permainan, semuanya lebih baik. Banyak pemain merekam permainan mereka dalam bentuk catatan. Berapa banyak mereka bertaruh, berapa banyak yang telah mereka menangkan, hampir setiap statistik yang dapat Anda bayangkan. Mereka kemudian secara konstan merujuk kepada mereka.

Mengapa?

Banyak profesional memulai kami sebagai pemain amatir yang baik dan menyadari bahwa memainkan permainan yang mereka sukai adalah cara hidup yang baik. Kemungkinannya adalah Anda memiliki mental yang sama. Di permukaan ada keunggulan gaya hidup yang sangat menarik. Menjadi sedikit seperti mata-mata. Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa itu adalah bisnis dan pekerjaan. Anda akan sangat menyukai permainan dalam sepuluh tahun?

Anda mungkin tidak akan pernah melihat permainan lagi seperti saat ini. Suatu hal untuk dipikirkan?

Kehidupan Sosial

Setelah Anda memulai sebagai seorang profesional, kehidupan sosial Anda akan fokus pada poker. Poker akan mendominasi: teman Anda akan menjadi pemain poker, pasangan Anda akan memiliki latar belakang poker dan bahkan hewan peliharaan Anda akan dapat mengocok kartu. Anda akan belajar poker jika Anda tidak memainkannya, dan matematika Anda akan meningkat.

Ini adalah aspek yang harus Anda pertimbangkan untuk menjadi seorang profesional. Apakah Anda siap untuk perubahan dan pengorbanan?

Persentase

Jika Anda belum menyelesaikannya, Anda akan menganggap poker sebagai bisnis. Ini berarti menghitung persentase hingga titik n dan kemudian bermain di turnamen. Anda mulai berpikir secara statistik tentang permainan dan memang mulai mempelajari permainan Anda sendiri dalam istilah yang sama. Ini umum untuk sebagian besar permainan judi.

Ringkasan

Karir di poker itu sulit. Jangan salah, kerugian besar dan posisi terendah akan bertemu Anda. Akan ada saat-saat ketika Anda bertanya-tanya mengapa menurut Anda itu ide yang bagus.

Namun, dengan pikiran yang jernih, kepala bisnis yang baik, dan seorang mentor atau teman yang ingin membantu Anda, Anda mungkin dapat melakukannya.


Source by Darren A. Moore