Uncategorized

Menulis untuk uang: membuang Content Mills

Wartawan baru sering bekerja berjam-jam untuk pabrik konten dan nyaris tidak punya cukup uang untuk membuatnya berharga.

Jika itu terdengar familier, dan Anda merasa kecil hati, atau hanya bosan mendengar isak tangis yang menyayat hati dari dompet Anda, jangan menyerah. Tidak harus seperti itu. Sebagai penulis Anda memiliki sejumlah keterampilan yang sangat laku, bahkan jika Anda belum mengetahuinya.

Meskipun butuh sedikit usaha, Anda sekarang dapat memulai tarian bahagia Anda karena ada pasar yang menguntungkan yang meminta penulis yang baik. Ini adalah bagaimana Anda memulai: setelah Anda membangun beberapa klip (menulis kata-kata untuk contoh pekerjaan Anda), Anda dapat mulai bercabang.

Jika Anda tidak memiliki pengalaman, jangan khawatir, Anda cukup melihat artikel saya yang lain tentang cara memulai di bidang penulisan berbayar. Setelah Anda mengambil beberapa contoh dan membasahi kaki Anda, saatnya untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda.

Jangan salah, jika Anda menulis demi uang, Anda harus menganggapnya serius dan menyadari bahwa Anda memiliki bisnis. Bertindak sesuai.

Memahami bahwa ini berarti Anda harus memasarkan diri sendiri, Anda harus membayar pajak dan semua jenis masalah dewasa lainnya, seperti memiliki pesan profesional di ponsel Anda (sehingga orang yang menjawab Anda tidak mendengar nada lembut nyanyian balita Anda cekikikan. lagu).

Ini dia, adalah pelajaran pertama Anda: pergilah ke tempat kerja. Apa yang saya maksud dengan itu? Maksud saya, Anda harus mengurangi sendiri dari pabrik konten dan mencari pelanggan asli yang membayar sendiri.

Ada banyak sumber daya daring gratis yang dapat Anda gunakan untuk terhubung dengan orang-orang yang mencari penulis.

Selain itu, saya tahu betapa sulitnya ini pada awalnya. Saya lebih suka tinggal di benteng selimut dan warna sepanjang hari daripada menelepon pelanggan pertama saya.

Satu-satunya alasan saya melakukannya adalah karena perusahaan listrik yang tamak itu bersikeras agar saya membayar mereka dengan uang sungguhan alih-alih IOU dengan kapur tulis. (Mereka lucu juga.)

Keluarkan beban emosional dan kencangkan, karena ini adalah tempat karet bertemu jalur penulisan berbayar. Dan jika Anda ingin menjadi penulis bayaran, Anda harus mengatasi rasa takut untuk menghubungi.

Saat menulis untuk mencari nafkah, Anda memiliki rute berbeda yang bisa Anda ambil. Lebih dari yang bisa saya bahas dalam satu potong. Misalnya, Anda dapat menulis untuk publikasi cetak dan online, termasuk buletin, majalah, majalah dan sejenisnya. Untuk melakukan itu, Anda harus belajar membuat kuesioner.

Saya akan menambahkan artikel yang akan spesifik tentang ini dalam waktu dekat. Cukuplah untuk mengatakan, itu berarti menghubungi editor dan mengajukan ide. Anda bisa mendapatkan informasi kontak dari editor dari sumber seperti Writer & Digest atau pencarian online.

Cukup ketik & # 39; majalah tentang ternak di Texas & # 39; atau apa pun yang menarik minat Anda. Ada puluhan ribu majalah, majalah, dan buletin yang membutuhkan konten setiap hari.

Terlepas dari tingkat keahlian Anda, seseorang, di suatu tempat, menginginkan apa yang Anda tawarkan. Jika seseorang berkata tidak, pergilah ke yang berikutnya. Saya menjamin bahwa ketekunan Anda akan membuahkan hasil.

Saran, jangan mencoba langsung masuk ke jurnal nasional besar. Cari buah rendah publikasi yang lebih kecil. Dengan sedikit riset, Anda dapat menemukan cara membuat kuesioner pemenang dan kepada siapa Anda harus mencapainya.

Sekarang saatnya untuk kembali dan mengambil tambang emas yang benar-benar menggiurkan dan mengejutkan: komersial atau bisnis, menulis lepas adalah bidang tersendiri. (Peter Bowerman telah menulis banyak tentang hal ini, saya memperlakukan semua yang ditulis manusia sebagai emas.)

Anda lihat bahwa perusahaan, terlepas dari ukurannya, membutuhkan penulis. Mereka membutuhkan surat langsung, mereka membutuhkan manual dan mereka membutuhkan blog, email, dan banyak lagi. Ada berbagai jenis bahan tertulis, mulai dari menyalin (pemasaran, promosi penjualan, dll.) Ke konten (buletin, blog, buku putih, ad mual).

Anda dapat menemukan orang yang membutuhkan dokumen dengan langsung menelepon, mengirim email, atau menghubungi mereka melalui halaman web perusahaan mereka. Dan meskipun banyak orang tidak suka Craigslist dan ada banyak perangkap dan penipuan yang harus diwaspadai, saya pribadi menemukan beberapa pelanggan hebat.

Intinya adalah untuk mulai mencari. Jika Anda tahu sesuatu tentang industri atau hobi tertentu, mulailah dari sana. Lihat siapa yang butuh blog, dan artikel, apa pun. Paling tidak, informasikan diri Anda tentang berbagai jenis pekerjaan yang tersedia dan belajar memposisikan diri Anda sehingga Anda dapat menggunakannya.

Jika Anda ingin dibayar untuk menulis, tidak ada yang menghalangi Anda. Pergi dan taklukkan. Tetap disini untuk lebih banyak bagian mendalam untuk membantu Anda mulai menulis bayaran.


Source by Victoria Cayce