Uncategorized

"Sarapan" di Bed and Breakfast: A Primer

Di mana pun Anda bepergian, ada hal-hal khusus tentang tujuan dan akomodasi yang dapat Anda temukan di sana. Karena alasan inilah Anda telah memutuskan ke mana harus pergi dan tetap di tempat pertama. Mungkin mereka pemandangan yang indah, sejarah, orang atau tempat wisata yang menjadikannya tempat yang ingin Anda kunjungi. Dan ketika datang ke akomodasi kamar, well, biasanya ada semua jenis kamar, tempat tidur dan layanan yang sesuai dengan hampir setiap kebutuhan wisatawan.

Tetapi bagi kita yang benar-benar menyukai sarapan dan tidak dapat menemukan cukup cara untuk mengalaminya, tidak ada yang lebih baik dari B&B untuk memastikan hari Anda dimulai. Beberapa orang bahkan memilih B&B berdasarkan sarapan yang mereka layani dan menu yang mereka buat. Setelah B&B mendapatkan iklan dari mulut ke mulut sebagai tempat yang tepat untuk sarapan, dunia mengalahkan jalan menuju pintu.

Namun, jika Anda mengunjungi B&B Anda belum pernah ke, cara terbaik untuk mengetahui apa yang mereka sajikan untuk sarapan dan ketika mereka melayani itu hanya untuk bertanya. Seringkali informasi ini dapat ditemukan di situs web B & B, tetapi jika tidak, pastikan Anda menghubungi pemilik penginapan. Mereka dapat memberi Anda gambaran tentang sarapan yang mereka layani berdasarkan waktu minggu yang Anda rencanakan untuk dikunjungi. Jenis komunikasi ini sangat penting jika Anda memiliki alergi makanan yang perlu diwaspadai (atau masalah lain seperti kebutuhan akan makanan bebas gluten atau lactose, vegan atau vegetarian, dll.).

Ada juga gaya makanan berbeda yang dapat ditemukan di B & B:

Prasmanan: Di sini para tamu dilayani selama waktu tertentu untuk berbagai pilihan sarapan yang dapat tradisional dan istimewa item termasuk, serta buah, sereal roti. Harap dicatat bahwa para tamu yang tiba terlambat dalam waktu layanan sarapan dapat mencatat bahwa yummy telah banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang bangun pagi dengan gaya melayani seperti ini.

Benua: Agak mirip dengan prasmanan, layanan sarapan kontinental berbeda karena biasanya memiliki persediaan makanan yang lebih kecil. Sementara prasmanan mungkin memiliki casserole, telur, atau makanan pembuka lainnya selain hidangan seperti pancake, kentang, dan sereal panas, sarapan ala kontinental terbatas pada kue, muffin, roti panggang, jus buah, dan kopi / teh. Meskipun tentu saja rasanya enak, hidangan kontinental yang lebih ringan mengharapkan suasana yang lebih kasual.

Gaya keluarga: Meskipun metode sarapan yang kurang sering ditemukan, sarapan dalam gaya keluarga adalah tradisi B & B yang kembali ke akarnya. Sekali lagi, pemilik penginapan menentukan waktu kedatangan semua orang untuk sarapan. Kemudian piring dengan makanan (kadang-kadang sangat dalam dan besar!) Diwariskan dan diwariskan di antara para tamu. Layanan sarapan dalam gaya keluarga sama menariknya dengan suara – sekelompok tamu yang berkomunikasi satu sama lain selama makan.

Sarapan pesanan: Dalam B&B yang menawarkan sarapan sesuai pesanan, para tamu memiliki lebih banyak fleksibilitas tentang apa yang mereka makan dan kapan mereka bisa memakannya. Pemilik penginapan menawarkan sarapan pada waktu-waktu tertentu dan ketika tamu tiba, mereka dapat memesan dari sejumlah kursus utama dan berbagai pilihan barang lain, seperti kue, buah, dan bahkan spesial penginapan. Makanan kemudian disiapkan dan disiapkan. Beberapa B & B bahkan menawarkan porsi kedua dan ketiga (aturan praktis: pastikan Anda hanya memesan apa yang bisa Anda makan!).

Sarapan di tempat tidur: Laporan romantis yang ideal. Beberapa B & B menawarkan ini sebagai masalah rutin, sementara yang lain melakukannya dengan biaya tambahan. Dalam semua kasus, sarapan di tempat tidur adalah pengalaman perjalanan yang menawan. Saat sarapan dengan gaya tidur Anda dapat memesan menu malam sebelumnya. Pagi berikutnya, pada waktu yang diinginkan, sarapan diantar ke kamar dan kemudian dibersihkan. Anda tidak harus berpakaian atau bahkan bangun dari tempat tidur. Sekali lagi, hubungi pemilik penginapan Anda untuk melihat apakah ini sesuatu yang mereka tawarkan.

Itu dia, hal terpenting bagi seorang pelancong untuk gaya sarapan B & B. Seperti yang Anda lihat, bagaimanapun, kualitas akomodasi dari masing-masing B & B unik, seperti juga banyak gaya sarapan.

Sayangnya, sarapan sangat banyak, begitu sedikit waktu untuk mencoba semuanya!


Source by Victor Viser, Ph.D.